Inilah Kabar Terbaru Terkait Revisi UU ASN

Kabar Terbaru Terkait Perubahan Revisi UU ASN (Aparatur Sipil Negara) tengah berjalan pada Badan Legislasi/Baleg DPR..Saat ini tahapannya adalah tengah dilakukan harmonisasi oleh alat kelengkapan dewan.

Inilah Kabar Terbaru Terkait Perubahan Revisi UU ASN

Kabar Terbaru Terkait Perubahan/Revisi UU ASN (Aparatur Sipil Negara) tengah berjalan di Badan Legislasi/Baleg DPR..Saat ini tahapannya adalah tengah dilakukan harmonisasi oleh alat kelengkapan dewan.

Demikian diungkapkan sang Menurut Wakil Ketua Baleg Achmad Baidowi. Lanjutnya, RUU ASN akan dibahas dalam Panitia Kerja (Panja) yang sudah dibentuk

"Hari Kamis lalu dilakukan harmonisasi pada Badan Legislasi. Selanjutnya RUU ASN dibahas dalam Panja yg telah dibuat," ucap Baidowi dilansir dari situs JPNN.Com, Minggu, 09 Februari 2020- 13:00 WIB.

Kemudian agenda selanjutnya, Baleg akan meminta pendapat para ahli & stakeholder, dan meminta masukan berdasarkan fraksi-fraksi buat menyempurnakan daftar RUU yang akan dibawa ke sidang paripurna.

"apabila sudah putusan bulat, maka draft RUU ASN disepakati buat dibawa ke sempurna untuk disetujui menjadi usul inisiatif DPR. Lalu dikirimkan ke pemerintah sekaligus permohonan pembahasan beserta," ujarnya.

Kata Dia, ini nir bisa menjamin persetujuan RUU ASN sanggup dibawa ke sempurna dalam masa sidang ini.

"Kalau masa sidang sekarang kayaknya nir keburu. Karena tanggal 28 (Februari) sudah reses. Intinya sudah mulai tahapan pembahasan. Semoga ini berjalan lancar," katanya.

--------------------------------------

Sumber:

JPNN.Com

Minggu, 09 Februari 2020 ? 13:00 WIB

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel