Ribuan Tenaga Honorer di Situbondo Diberi Bingkisan Lebaran, Alhamdulillah...

Terdampak berdasarkan COVID-19, ribuan tenaga honorer di Situbondo masih mampu tersenyum lega. Mereka, Diberi Bingkisan Lebaran.

Terdampak dari COVID-19, ribuan tenaga honorer di Situbondo masih bisa tersenyum lega. Mereka, Diberi Bingkisan Lebaran.

Ada lebih kurang 3 Ribu bingkisan yg sengaja dibagikan Korpri Situbondo, untuk memperpendek kesenjangan di tengah pandemi virus Corona.

Sebagaimana dikutip berdasarkan situs dtk.Com, nir hanya energi honorer saja yang diberikan bingkisan lebaran. Para pegawai golongan rendah dan tenaga lain pada lingkungan Pemerintah kabupaten Situbondo jua diberi bingkisan lebaran. Khususnya mereka yg secara ekonomi dievaluasi terkena pengaruh COVID 19. Seperti energi cleaning service, tukang parkir, dan energi lainnya.

"Ada tiga.190 bingkisan lebaran yang dibagikan Korpri Situbondo. Ini buat mengurangi kesenjangan jelang lebaran. Khususnya sahabat-teman yang terdampak pandemi COVID-19," imbuh Wakil Bupati Situbondo, H YoyokMulyadi usai penyerahan donasi, Kamis (14/lima).

Pengamatan wartawana menyebutkan, penyerahan bingkisan lebaran Korpri Situbondo itu dilakukan di lantai dua tempat kerja Pemkab Situbondo. Satu persatu perwakilan penerima dipanggil, buat mendapat secara simbolis bingkisan lebaran. Mulai perwakilan energi honorer, tukang parkir, cleaning service, petugas Satpol PP, damkar, dan lainnya.

Selain Yoyok, bingkisan jua dibagikan pribadi sang Ketua Korpri Situbondo, Syaifullah.

Bantuan bingkisan lebaran Korpri ini dari berdasarkan dana iuran sejumlah anggota. Iuran itu bahkan dilakukan setiap bulan, sampai mampu pribadi disalurkan setiap kali diperlukan.

"Dari aspirasi sahabat-sahabat, buat yang sekarang ini diwujudkan dalam bentuk aktivitas Korpri Berbagi. Ini untuk membantu teman-teman yg terdampak pandemi COVID-19. Diharapkan mampu sedikit mengurangi beban mereka," kata Syaifullah yg kini menjabat Sekda Pemkab Situbondo itu.

"Terima kasih bapak Wabup dan bapak Sekda, serta semua jajaran Korpri di Situbondo. Bantuan ini sangat membantu kami, apalagi sekarang syarat ekonomi yg makin tak karuan gara-gara Corona," ucap Bari, salahsatu penerima bingkisan.

Sumber: Detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel