Ikutilah Lomba Inovasi Karya Guru Total Hadiah 200 Juta

Ikutilah Lomba Inovasi Karya Guru Total Hadiah 200 Juta, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia bersama Astra mengadakan Lomba Inovasi Karya (LINKAR) Guru & Rumah Pintar tahun 2020 dengan total hadial 200 Juta rupiah.

Ikutilah Lomba Inovasi Karya Guru Total Hadiah 200 Juta

Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia bersama Astra mengadakan Lomba Inovasi Karya (LINKAR) Guru dan Rumah Pintar tahun 2020 dengan total hadial 200 Juta rupiah.

Kategori yang diperlombakan yaitu sebagai berikut:

  1. Lomba Inovasi Karya Guru-Inovasi metode pembelajaran yang kreatif, berdampak positif, dan dilakukan oleh Guru tingkat SD-SMP-SMA-SMK dan Guru Satuan Pendidikan Khusus
  2. Senyum Sahabat PAUD-Inovasi pembelajaran serta aktivitas PAUD yang kreatif
  3. Rumah Pintar-Keaktifan sentra dan kebermanfaatan Rumah Pintar yang berbasis pelestarian budaya lokal

Bagi yang tertarik untuk mengikuti lomba ini, Sebagai informasi lomba ini terbuka untuk seluruh Guru di Indonesia dan tidak dikenakan biaya pendaftaran, total hadiah sebesar Rp200 Juta.

Informasi Pendaftaran dan pengumpulan karya inovasi Lomba Inovasi Karya (LINKAR) Guru & Rumah Pintar tahun 2020 silahkaan melalui link resminya yaitu: http://bit.ly/auic2020 (login dengan email agar bisa mengakses link).

Informasi batas waktu pendaftaran Lomba Inovasi Karya Guru & Rumah Pintar tahun 2020 hingga 16 Maret 2020.

Untuk lebih jelasnya terkait informasi ini anda dapat menghubungi akun resmi Astra Cerdas dengan nomor WhatsApp 081296002020. atau anda bisa lihat resminya https://gtk.kemdikbud.go.id

Demikian informasi yang kami bagikan semoga bermanfaat.

------------------------------

Sumber:

gtk.kemdikbud.go.id

Rabu, 11 MARET 2020

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel