Petunjuk Teknis dan Mekanisme Panyaluran Tunjangan Profesi Guru Madrasah Tahun 2020

Juknis pembayaran tunjangan profesi bagi guru madrasah tahun 2020, petunjuk teknis penyaluran sertifikasi pengajar bagi guru madrasah tahun 2020, petunjuk teknis pembayaran tunjangan profesi bagi pengajar madrasah tahun 2020

Selamat berbahagia bagi semua rekan guru di Indonesia. Per Tanggal 31 Desember 2019 sudah ditetapkan Juknis Penyaluran Tunjangan Profesi Guru (TPG) bagi Guru Madrasah untuk Tahun 2020. yang ditandatangani langsung oleh Direktur Jenderal Pendidikan Islam (Dirjen Pendis) Kementerian Agama, Prof. Dr. Kamaruddin Amin, MA.

Tunjangan Profesi Guru (TPG) dimaksud adalah tunjangan yang diberikan kepada guru yang telah  memiliki sertifikat pendidiknya. TPG dimaksud juga sebagai penghargaan segela profesionalitasnya sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Petunjuk Teknis (Juknis) menjadi dasar penyaluran Tunjangan Profesi Guru (TPG) bagi guru madrasah se Indonesia.

Adapun mekanisme pada menghitung dan memutuskan beban kerja pengajar madrasah yg sudah mempunyai sertifikat pendidik dan angka registrasi guru (NRG) supaya tunjangan profesinya dapat dibayarkan.

Untuk lebih jelasnya P etunjuk Teknis dan Mekanisme Tunjangan Profesi Guru (TPG) Guru Madrasah Tahun 2020 bisa diunduh melalui link di bawah ini :

P etunjuk Teknis dan Mekanisme Tunjangan Profesi Guru (TPG) Guru Madrasah Tahun 2020 (Unduh Disini)

Demikian Petunjuk Teknis dan Mekanisme Panyaluran Tunjangan Profesi Guru Kemenag Tahun 2020 semoga bermanfaat.

Sumber

pendis.Kemenag.Go.Id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel