Unduh Buku Petunjuk Pendaftaran Seleksi CPNS Nasional 2019, Daftar CPNS Jadi Mudah

Cara daftar cpns 2019, Dengan Buku Petunjuk Pendaftaran Seleksi CPNS Nasional 2019 daftar jadi mudah

BKN Mengeluarkan buku petunjuk untuk memudahkan Pendaftar pada mengikuti seleksi CPNS tahun 2019. Jadi bagi anda yang tertarik untuk mendaftar sebaiknya baca dulu kitab petunjuk pendaftaran sistem seleksi CPNS Nasional 2019.

Sekedar diketahui bahwa dibuku petunjuk ini mengupas tentang alur pendartaran CPNS tahun 2019 sebagaimana pada gambar dibawah ini:

Pada gambar diatas dimuat alur pendaftaran yang dimulai dari cara akses portal SSCASN, setelah itu pendaftar diharuskan untuk membuat akun SSCN 2019 dahulu. saat mendaftar akun ini anda akan diminta untuk memasukan nomor NIK dalam KTP anda, sebaiknya memang dipersiapkan dahulu KTP nya sebelum pembuatan akun. Kemudian dipersiapkan kartu kerluarganya.  Setelah itu anda diminta untuk mengunggah foto dan melengkapi biodata yang sesuai dengan KTP. Setelah itu dalam alur pendaftaran juga anda akan diminta untuk melengkapi data setelah itu mencetak kartu, lalu untuk pengumuman seleksi administrasi dan tes seleksi sampai pengumuman kelulusan.

Kemudian dalam buku ini jua terdapat tatacara pendaftaran sebagaimana pada gambar dibawah ini:

Dalam gambar diatas tentu pendaftar akan dimudahkan karena pada buku ini dikupas tuntas bagaimana alur pendaftarnnya.

Apabila anda ingin mengunduhnya silahkan melalui link di bawah ini:

Buku Petunjuk Pendaftaran Seleksi CPNS Nasional 2019 ( UNDUH DISINI )

Demikian informasi  tentang alur pendaftaran CPNS 2019 melalui Buku Petunjuk Pendaftaran Seleksi CPNS Nasional 2019 semoga dapat bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel