PERANGKAT PEMBELAJARAN BIMBINGAN TIK ATAU INFORMATIKA

Bapak & Ibu pengajar sekedar membuatkan perangkat informatika. Jadi buat Bapak dan Ibu pengajar yang membutuhkan silahkan sanggup di unduh melalui link pada bawah ini. Saya hidangkan beberapa file seperti Angket Bimbingan TIK, LEMBAR OBSERVASI Bimbingan TIK, KEBUTUHAN BIMBINGAN TIK, Program Kerja Guru TIK

Bapak dan Ibu  guru sekedar berbagi perangkat bimbingan TIK ataupun informatika. Jadi buat Bapak dan Ibu  guru yang membutuhkan silahkan bisa di unduh melalui link di bawah ini.

Saya sajikan beberapa file seperti Angket Bimbingan TIK, LEMBAR OBSERVASI Bimbingan TIK,  KEBUTUHAN BIMBINGAN TIK, Program Kerja Pengajar TIK,  Ruang Lingkup Materi Bimbingan dan Fasilitasi TIK, Rumusan KompetensiI Bimbingan TIK, PROTA Bimbingan TIK, Instrument Need Assessment TIK, NEED ASSESMENT KEBUTUHAN BIMBINGAN TIK, NEED ASSESMENT KEBUTUHAN BIMBINGAN TIK, PROTA - PROMES BIMBINGAN DAN FASILITASI TIK SMT GANJIL, RPB individu siswa, RPB klasikal anak didik, RPP DESIGN GRAFIS, RPP DESIGN GRAFIS KE dua, Silabus Bimbingan TIK.

Perlu diketahui bahwa perangkat bimbingan ini mungkin sedikit berbeda dengan impian bapak dan mak pengajar mapael TIK / Informatika. Namun semoga ini sebagai rujukan buat anda.

Berikut Link Downloadnya

Angket Bimbingan TIK,

LEMBAR OBSERVASI Bimbingan TIK,

KEBUTUHAN BIMBINGAN TIK,

Program Kerja Guru TIK,

Ruang Lingkup Materi Bimbingan dan Fasilitasi TIK,

Rumusan KompetensiI Bimbingan TIK,

PROTA Bimbingan TIK,

Instrument Need Assessment TIK,

NEED ASSESMENT KEBUTUHAN BIMBINGAN TIK,

NEED ASSESMENT KEBUTUHAN BIMBINGAN TIK,

PROTA - PROMES BIMBINGAN DAN FASILITASI TIK SMT GANJIL,

RPB individu siswa,

RPB klasikal siswa,

RPP DESIGN GRAFIS,

RPP DESIGN GRAFIS KE dua,

Silabus Bimbingan TIK

Semoga berguna. Jika anda mengingikan arsip perangkat pembelajaran silahkan berkomentar atau kirimkan email ke kami. Semoga setiap komentar akan sebagai acum buat terus menyebarkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel