Anggaran Rp 81 Miliar Disiapkan Pemprov Banten untuk THR ASN dan Tenaga Honorer

Anggaran Rp 81 Miliar Disiapkan Pemprov Banten buat THR ASN & Tenaga Honorer, Bahkan Pemprov Banten jua memastikan dana THR akan dicairkan sebelum Idul Fitri 1441 Hijriyah.

BANTEN - Anggaran Rp 81 Miliar Disiapkan Pemprov Banten untuk THR ASN dan Tenaga Honorer, Bahkan Pemprov Banten  juga memastikan dana THR akan dicairkan sebelum Idul Fitri 1441 Hijriyah.

Diketahui sebelumnya, penyaluran THR bagi seluruh pegawai Pemprov Banten belum kemungkinan dicairkan sehabis Idul Fitri lantaran dana dari pemerintah sentra nir kunjung turun. Namun, awal pekan ini anggaran tersebut dipastikan turun atau menggunakan kata lain ASN dan honorer tetap mendapat haknya sebelum lebaran. Pencairan dana saat ini sedang pada proses & akan didistribusikan sebelum hari raya.

Dilansir dari bantennews, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan & Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Banten, Rina Dewiyanti menyampaikan, ASN & honorer Pemprov dipastikan akan menerima THR & saat ini sedang pada proses pencairan. Untuk ASN yg akan mendapat THR yaitu eselon III, IV & staff serta honorer.

?Ya Insya Allah sedang diproses. (THR untuk) ASN & non ASN,? Kata Rina waktu dihubungi, Selasa (19/5) kemarin.

Dikatakan Rina, total aturan untuk pemenuhan THR tersebut diperkirakan mencapai Rp 81 miliar. THR ASN sebesar Rp 46 miliar dan non ASN Rp 35 Miliar.

?Sekitar Rp81 miliar lebih. Itu sesuai PP (Peraturan Pemerintah) Nomor 24 Tahun 2020 tentang Pemberian THR Tahun 2020 kepada Pegawai Negeri Sipil, Prajurit TNI, Anggota Polri, Pegawai Non Pegawai Negeri Sipil dan Penerima Pensiun dan Tunjangan,? Imbuh Rina. Kemudian menurutnya THR akan dilakukan dalam pekan ini atau sebelum Hari Raya Idul Fitri.

Sumber:bantennews.co.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel