Pak Jokowi Sebaiknya Honorer yang Sudah Lama Mengabdi Harus Diprioritaskan

Pak jokowi Sebaiknya Honorer yang Sudah Lama Mengabdi Harus Diprioritaskan
Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) meminta supaya Presiden Jokowi (Joko Widodo) buat memerhatikan eksistensi pegawai honorer di Instansi Pemerintah baik pada lingkungan kementerian ataupun di lingkungan pemerintah daerah.
Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) meminta agar Presiden  Jokowi (Joko Widodo) untuk memperhatikan keberadaan tenaga honorer yang ada di Instansi Pemerintah baik di lingkungan kementerian ataupun di lingkungan pemerintah daerah.
Pasalnya, eksistensi tenaga honorer yang sudah bekerja bertahun-tahun & telah terlanjur menggeluti profesinya pada lingkungan kerja kementerian dan lembaga pemerintahan sebaiknya diberikan prioritas utama.


Presiden Jokowi (Foto: ISTIMEWA)
Hal tersebut disampaikan oleh  Supriyanto. (Anggota Komisi II DPR RI) belum lama ini saat berkunjung ke Kantor Regional I BKN Yogyakarta.  sebagaimana dikutip dari situs pikiran-masyarakat.Com, Senin 3 Februari 2020, 15:05 WIB


"Oleh karena itu saya mengusulkan pada pemerintah, ini mesti terdapat prioritas primer buat honorer, honorer ini wajib dikelola menggunakan baik, harus dihargai. Bangsa wajib sanggup menghargai masyarakatnya," ujar Supriyanto.


Supriyanto Anggota Komisi II DPR RI di Kantor Regional I BKN Yogyakarta.(Sumberfoto: DPR.go.id)
Seharusnya memang kata Dia, pemerintah harus mengapresiasi para tenag honorer atas pengabdiannya yang mereka berikan kepada pemerintah.


"Yang telah berjasa misalnya honorer jua butuh dihargai, yang sudah usang bekerja tanpa apa honor yg memadai tanpa kesejahteraan yg memadai, tapi alhamdulillah beliau ini bisa bertahan mampu mengabdi dengan baik," tandasnya.
----------------------------------------------
Sumber:
pikiran-masyarakat.Com
Senin 3 Februari 2020, 15:05 WIB











Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel