REKAPITULASI ALOKASI FORMASI ASN/CPNS KEMENTERIAN KESEHATAN TAHUN 2019

Bapak dan Ibu Kementerian Kesehatan mulai mengumumkan keterangan terkait CPNS 2019. Kementerian Kesehatan RI juga melalui web resminya mengumumkan Rekapitulasi buat alokasi gugusan asn atau cpns buat tahun 2019 ini

Bapak dan Ibu Kementerian Kesehatan mulai mengumumkan informasi terkait CPNS 2019.  Kementerian Kesehatan RI juga melalui web resminya mengumumkan Rekapitulasi untuk alokasi formasi asn atau cpns untuk tahun 2019 ini.

Penguman ini, dari Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi Nomor 420 Tahun 2019 mengenai Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil pada Lingkungan Kementerian Kesehatan, menggunakan ini disampaikan bahwa:

Pertama: Kementerian Kesehatan menaruh kesempatan bagi putra putri terbaik bangsa buat berkontribusi dalam pembangunan kesehatan menggunakan mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Kesehatan Tahun 2019 yg akan ditugaskan dalam Kantor Pusat & Unit Pelaksana Teknis milik Kementerian Kesehatan di semua Indonesia buat mengisi kebutuhan dalam dua.205 gugusan jabatan sebagaimana terlampir.

Kedua: Pendaftaran direncanakan mulai pada lepas 11 November 2019 secara online melalui SSCASN BKN.

Ketiga: Pelamar hanya bisa mendaftar pada 1 (satu) perpaduan jabatan.

Keempat: Seleksi Kompetensi Dasar menggunakan Computer Assisted Test direncanakan dimulai bulan Februari 2020 dan Seleksi Kompetensi Bidang pada bulan Maret 2020.

Kelima: Pengumuman lebih lanjut terkait persyaratan pendaftaran dan lain-lain, akan diumumkan oleh Kementerian Kesehatan melalui website cpns.Kemkes.Go.Id & Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Keenam: Seleksi Penerimaan CPNS Kementerian Kesehatan Tahun 2019 sama sekali nir dipungut porto. Kami mengingatkan supaya para calon pelamar berhati-hati terhadap kemungkinan terjadinya penipuan berkaitan menggunakan proses penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2019. Dihimbau agar tidak mempercayai apabila terdapat orang/pihak tertentu (calo) yang menjanjikan bisa membantu kelulusan dalam setiap tahap seleksi dengan keharusan menyediakan sejumlah uang atau dalam bentuk lain.

BERIKUT REKAPITULASI ALOKASI FORMASI ASN KEMENTERIAN KESEHATAN 2019:

Untuk lebih jelasnya anda bisa download melalui link berikut :

REKAPITULASI ALOKASI FORMASI ASN/CPNS KEMENTERIAN KESEHATAN TAHUN 2019 ( DOWNLOAD DISINI )

Semoga informasi tadi bisa berguna untuk anda seluruh

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel